Jumat, 04 Juli 2008

Telpon Aneh

Sabtu, 5 July 2008, pukul 03.03, ada telpon masuk, saya pikir siapa yang nelpon tengah malem begini, saya kira itu ibu saya, tapi ternyata pas dilihat si penelpon menyembunyikan nomornya dan pas saya angkat, suaranya seperti wanita, tapi dia hanya bicara yang tidak jelas, seperti sedang membaca mantra, setelah sekitar 39 detik, saya putuskan telponnya karna saya sudah ngantuk sekali, dan lagipula ngapain meladeni orang seperti itu, kemudian setelah telpon saya putuskan, saya merasa merinding, bulu kuduk saya semuanya berdiri.

30 menit kemudian, orang tersebut menelpon lagi, tapi tetap sama, seperti sedang membaaca mantra, setelah 3 detik berselang, dia memutuskan telponnya.

apakah ini, fonomena ghaib?? ataukah hanya orang iseng???
lalu siapa????

Tidak ada komentar: